18 October 2011

Galau Stadium 1

Ntah kenapa, malam ini saya sangat ingin sekali mengingat masa-masa kuliah saya. Hal-hal menyenangkan namun tak sedikit yang menyesakkan nafas.
Detik-detik semester delapan telah didepan mata. saya tak ingin melewatkan masa kuliah saya tanpa catatan diblog ini. blog yang saya buat dengan sukacita saat ngefans dengan Raditya Dika, hingga memiliki koleksi bukunya dan meninggalkan Raditya karena merasa makin goblok saat membaca bukunya. Masa SMK, masa bahagia saya memiliki teman-teman 'gila' bersama. Saat itu saya membuat blog ini dan rajin meng-update. Tapi menjelang kuliah, makin lama makin terlupakan.

Beberapa hari yang lalu saya baru saja seminar proposal. Seminar itu menguras energi dan membuat saya melupakan makan siang. Kepala berdenyut tiada henti, perasaan sedih menumpuk. Komentar penguji memanaskan telinga. cukup sudah memperburuk hari itu. Kamis Kelabu !

Hingga rapat sampai malam. Kepala makin cenat-cenut namun DM 1 didepan mata.
hingga saya sadari, yang bertahan dalam rapat itu. muka lama semua. kecuali Ketuplak, dan satu ikhwan. sisanya muka lama yang sudah berkarat di KAMMI.
Ntah pengkaderan yang gagal, atau kami kadernya yang masih sering mencurangi Allah hingga regenerasi ini sulit terlaksana.

malam ini..
antara mengenang masa kuliah, memahami topik skripsi yang saya angkat dan didera perasaan penasaran yang luar biasa hingga melahirkan galau. maka saya memutuskan untuk membuka blog ini dan kembali membaca hal konyol yang pernah saya lakukan.

rasanya koq gak mampu merubah suasa hati yaa.
ini posting blog pun tema melenceng kemana-mana.

oke !
tak ingi stres berkelanjutan.
saya sudahi posting malam ini.

haaaah !

No comments: