27 October 2011

Bukti Cinta



Pagi ini saya jadwalnya kuliah. Jadi masuk magang sekitar habis makan siang. Jam 13.00. namun berhubung dosen saya naik haji. Jadi kulaih dialiahkan bulan desember nanti. Alhasil hari ini saya sedikit bersantai dirumah. Saat asyik dengan dunia saya dikamar. Tiba-tiba terdengar suara motor dihidupkan. Ini sudah biasa. Karena setiap pagi mama saya memang sering memanaskan motor. Jadi saat saya pergi, tinggal gas saja. Mama saya emang baik ! :D

Tapi pagi ini beda. Saat keluar kamar saya tak lagi melihat motor. Setelah saya teliti terdengar suara gemericik dikamar mandi. Langsung saja saya datangi kamar mandi dan melihat adegan yang tak biasa. Mama mencuci motor dikamar mandi !
Antara haru, lucu dan geli melihat mama membawa motor kekamar mandi. Saya hanya cekikikan aja. Memang sejak beberapa hari yang lalu mama menyuruh saya mencuci motor. Tapi apa daya, kesibukan yang luar biasa membuat saya tak ada waktu (baca : MALES). Kondisi motor memang sudah butek ! tak ada lagi bagus-bagusnya. Tapi yang pentingkan masih bisa jalan. Hahaha

Maaf maa.
Saya merepotkan :D

Salah satu bukti cinta dari mama. Hal-hal yang seperti ini membuat saya makin cinta mama. Tapi tunggu, ini bukti cinta mama kepada motor apa cinta mama kepada saya ?
Saat saya tanyakan. Mama hanya menjawab “ Ya motorlah ! kamu itu mama pungut dibawah pohon terong. Jadi jangan ngaku-ngaku jadi anak mama !”
Okeh. Besok-besok saya mau tes DNA. Membuktikan bahwa saya anak TERONG !!
=.=”

No comments: