31 October 2011

Saya Bercerita

Kali ini saya ingin bercerita. tentang jatuh bangun dalam menemukan cinta.
saya sering kali tak menyadari saya mencintai sesuatu hal. hingga datang waktu yang kemudian membuat saya terkaget-kaget keheranan dan berakhir dengan perasaan tak ingin berpisah. saya pun menyadari. Inilah cinta.

mulanya saya berpikir, semua rutinitas yang saya kerjakan adalah sebuah tuntutan program kerja yang harus direalisasikan. tak ada sesuatu alasan mendasar mengapa saya harus melakukannya. perekrutan, rapat, aksi, baksos dll. semua saya lakukan karena ada intruksi.

namun suatu malam, saya menyadari. tepatnya sekitar malam jumaat lalu. ada sesuatu hal dalam hati saya. yang selama ini tak pernah saya sadari. hampir tiga tahun bergabung. ternyata muncul benih-benih cinta dihati ini.

mungkin saya telat menyadarinya. bahkan hampir tiga tahun saya baru mengerti. bahwa segala lelah yang saya rasakan. segala rutinintas yang kerap menjadi beban. dan segala pertentangan dalam hati yang saya miliki mampu menimbulkan rasa cinta.

mungkin agak telat. mengingat saya hampir beranjak meninggalkannya. yang saya pun tak ketahui akan berujung seperti apa. dan bagaimana mengakhirinya. saya yakin, telah tumbuh cinta dihati saya. tak tahu pasti kapan rasa ini muncul. sejak hari berapa, bulan keberapa dan tahun berapa rasa ini tumbuh. saya tak pernah menyadari. yang saya tahu. malam itu dada saya membuncah. menggali segala hasrat yang terpendam. saya ingin menularkan energi cinta yang saat ini saya miliki. agar setiap orang yang tergabung didalamnya ikut mencintainya.

walaupun ada pertarungan bathin didalam hati saya. saya berani mengatakannya bahwa ini cinta, yang kelak akan saya pupuk dengan bukti nyata. bukan sekedar hasrat dalam hati yang kemudian menguap. dan saya pun mengikhlaskan hati untuk menerima segala resikonya ketika menyatakan diri mencintainya.

bismillah.
saya mencintai KAMMI.
semoga kamu juga :)

No comments: