12 September 2013

Hello, Another Words From Me

Sebelum mulai meracau dengan kalimat kacau, ijinkan saya untuk menyapa diri saya ♥

Haaii diri, aku merindukan malam-malam panjang kita saat blogging,
Aku rindu jari yang cekatan menekan keyboard, mata fokus menatap layar laptop.
Otak berputar menulis untaian kata yang dirangkai menjadi kalimat lebay.

Rindu, saat tertawa terbahak membaca ulang postingan blog.
Rindu mengintip blog tetangga, sambil mengkerut kening kagum pada kalimat-kalimat yang tertulis.
Rindu, pada perasaan cemburu pada blogger yang aktif  menulis walau sebait kalimat.

Sekarang, diri ini kian pelit berbagi cerita.
Bersembunyi di balik kata "lelah" dan "kerja"
Padahal, untuk berduaan dg mu wahai blog,
Ak hanya butuh beberapa ratus menit.
Dan pertemuan kita akan selesai,
Akan aku akhiri dengan kalimat-kalimat yang kadang  tak kupahami sendiri.

Maaf, aku sering tak setia.
Semangat untuk menyentuhmu dan berduaan dengan mu menurun drastis.

Mari, kita perbaiki lagi hubungan kita.
Mulai kembali dari awal.
Tahap dimana kita saling mempercayai dan butuh satu sama lain.
Masa dimana aku hanya ingin bercerita denganmu, wahai blog.
Bukan dengan yang lain.
Bukan dengan jenis manusia yang kerap membuatku lupa hadirmu, blogku ♥

No comments: