17 December 2012

Sate Jumbo

Sebenarnya saya sudah lama merencanakan ke Sate Jumbo. Tapi baru kemaren kesampean. Selain lokasinya saya tidak tahu & partner kesana tidak ada. Sabtu kemaren saya memiliki alasan yang kuat untuk kudu-wajib-harus berkunjung kesana. Karena saya harus mengantar surat undangan untuk menjadi pemateri di acara seminar kewirausahaan untuk Pak Biesan.

Pak Biesan beserta keluarga saat mengunjungi Bakso Tomat


Kondisi restoran lengang. Nampaknya kami hanya satu-satunya pengunjung siang itu. Mungkin sudah melewati jam makan, jadi restoran terlihat sepi. Merasa asik dan seoalah Sate Jumbo milik pribadi. Saya dan Nadia pun mencoba menu wajib, Yakni SATE JUMBO !

Maching dengan jusnya :p

Saya tidak tau jenis bubur ini, Seperti biji kedelai putih. sejenis kacang-kacangan
Hmm.. bubur apa ini, sewaktu saya ke Singapur. Ada minuman yg sama persis dengan biji-biji ini, namanya AIR MATA KUCING. Apakah di Batam namanya saya ? Bubur Mata Kucing ?

Porsi Jusnya memang benar-benar JUMBO

Sluurpp..

jangan liat jumlahnya yg sedikit. Tapi ukurannya sungguh besaaarr. mungkin 3 kali lipat dari jenis sate pada umumnya.


Siang itu saya dan Nadia kenyang total, Bahkan tak mampu menghabiskan Jus nya. Tempatnya nyaman, dan suasananya asik. Namun sayang, sistem diskonnya bikin bingung pelanggan. Apalagi saya yg baru pertama kali berkunjung :)

No comments: