20 August 2010

Sedikit Berita

Udah masuk puasa ke berapa ini hayoo ??
malam yang kesepuluh.
besok malam kita akan memasuki 10 malam yg penuh ampunan.
:)
semoga masii semangat utk investasi pahala yaa..


okeh..
marii kita mulaii bercerita malam ini.

sebenernya, saya sangat ini bertemu dengan teman-teman sepermainan saya di Jawa Tengah sana. Tapi apa daya. Mama tak pernah mengajak kesana. Terakhir pulang kampung ke Lampung dan sama sekalii tidak mampir kejawa. Klo mau berangkat sendirian terbentur biaya dan keberanian.
:p

dan saya pun mulaii mengumpulkan nama-nama teman yang akan saya search di Facebook. Awalnya saya berusaha mengingat saja. Tapi ternyata yang saya ingat hanya nama panggilan mereka saja. Gagal tiap kali mencari nama mereka di FB.
Daaaaan..
tadi beres-beres kamar akibat KTP hilang.
Iya, KTP saya hilang.
:"(
saat beres-beres, saya menemukan daftar nama-nama teman-teman saya di pembagian NEM di sekolah.
Hahaha
dulu pas tahun pelajaran 2001/2002 masii pake NEM. Dan nem saya tercantum 38,32.
Gak tau juga sih itu masuk kategori rendah ato tinggi. Lupa saya.
:)

Dari sekian banyak nama teman-teman saya yang saya cari. Hanya 2 orang yang ketemu berdasarkan kemiripan muka. saya Add mereka. dan sekarang sedang menunggu hasil.
semoga mereka segera mengecek FB dan kami pun bisa berhubungan kembali.
amiin.

kembali ke soal KTP.
KTP saya hilang. Padahal mau di perpanjang.
Gimana ini.
Kamar udah di bongkar. tapi tak juga saya temukan.

Tercecer kemana tu KTP.
kemungkinan menurut analisa saya ada 3 :
1. Pas fotocopy KTP. saya lupa mengambil KTP aslinya. mengingat beberapa bulan yang lalu ada pembaruan untuk KTM. Jadi butuh fotocopy KTP.
2. Terselip di kamar, di buku ato di dimana aja tempat KTP itu terselip ato tercecer [ haha. bahasanya jelek amat ya :p]
3. Dimainin celsy, sepupuku yg berumur 15 bulan dan kemudian di buang di tong sampah trus ke angkut truk sampah. Mengingat celsy hobi banget buka-tutup tong sampah yg dikamar.

Haaaa.
kemana pun tu KTP, di tangan siapapun, ato sedang berada di lembah mana pun. saya berharap segera bertemu dengan KTP itu.
saya sangat.sangat.sangaaaatt tidak ingin melapor ke polisi bahwa KTP saya ilang dan berurusan dengan aparat yang berwajib.

Daaaan..
semoga yg menemukan KTP tidak menyalahgunakan ato menyantet saya.
secara foto saya cantik banget pas di KTP.
:")

Desy Oktafia yang dirundung dukaa.
:(

No comments: