14 April 2010

Jadi Miss.SuperSokSibuk

Huaaa..
kemaren jam terpanjang saya dikampus dan tersibuk sepanjang masuk kuliah 2010.
beberapa bulan yang lalu, tidak ada kegiatan yg menguras begitu banyak energi selaen kemaren selasa (13-4-2010)

dimulaii jadwal kuliah yang berakhir di jam 11.35. Dan kesibukan pun dimulaii. mengurus proposal kegiatan LPM, workshop fotografi. dari menemui pembina untuk minta persetujuan dan diskusi susunan acara hingga bertemu dengan pemateri yang banyak melakukan perubahan terhadap susunan acara. Maklum, dalam hal workshop fotografi kami awam. Jadi pemateri langsung yang terjun menyusun susunana acara. Alhamdulillah, banyak sekali perubahan. Semoga mengundang banyak peserta dan bermanfaat bagi yang mengikuti workshop ini kelak.

sudah lama tidak berhubungan lagi dengan proposal. sekarang baru mulai kembali menyusun proposal. Ada banyak kendala, ada banyaaaaaak ! tapi selalu ada bantuan dikiri dan kanaaan. Yess ! seneng deeh, punya mereka semua yang tau segala.
:D

setelah masalah proposal selesaii, sekarang saya menuju ke lantai 8 untuk bertemu dengan Bu dwi yang sudah saya nantikan dari tadi. menunggu bu dwi selesai mengajar mengharuskan saya untuk bolak-balik kelantai 8 dan melihat-lihat apakah bu dwi telah ada di kursinya ato tidak. FYI, Bu Dwi adalah kepala koperasi Politeknik Batam.

Untuk kesekian kalinya, akhirnya saya bisa bertemu dengan bu Dwi, dan niat tulus dan maha dahsyat untuk bertemu dengan bu dwi adalah INGIN MENYEWA TEMPAT DIKANTIN dan menanyakan harganya.

Dan, saya keluar dari ruangan bu Dwi lantai 8 dengan gontai. Luluh lantak, lemes tak terkira. Semangat yang sudah saya pompa dan kumpulkan bertahun-tahun -lebaii- sirna sudah. Ternyata Kantin Politeknik tidak menerima lagi berbagai jenis makanan yang akan masuk dan bergabung sebagai tim solid kantin di poltek. Alasannya mengurangi persaingan, dan menjaga agar kantin tetap murah. klo persaingan terlalu banyak, maka potensi para penjual itu menaikkan harga semakin tinggi.


Yaaaaah..
Kecewa saya !
:(

padahal outlet yang ingin saya buka memang belum ada dikampus. jadi tidak akan meningkatkan persaingan. saya ingin buka outlet jus dan milkshake. Dan sangat berharap mendapat dukungan untuk mempraktekkan ilmu WIRAUSAHA yang mereka ajarkan. Ternyata tidak. Saya pun gagal menembus kantin politeknik.

Dan aku pun bersedih hati.
:(

saya berjalan gontai tak bersemangat, walopun tempat strategis bukan hanya dipoltek, tapi saya akan mudah mengontrolnya. karena setiap hari saya pun belajar di gedung yang sama.

Hmm..
saya kembali mengumpulkan sisa-sisa semangat, dan meyakini bahwa diluar sana banyak tempat untuk outlet jus saya. dan pastinya lebih potensial dari pada lokasii saat ini yang ditolak oleh pemiliknya.

Yeaah !

semangaaaat !!

akhirnya saya pulang jam 8.30 malam dari kampus. hujan lebat, kilat yang menyambar, adegan mati lampu yang menyeramkan menghalangi saya pulang menuju rumah. Alhamdulillah dapet tebengan. asyik.asyik.


okaay.
sekian dulu dari sayaaa..
saya Desy Oktafia, yang punya semangat baja dan ketekatan hati. mengakhiri postingan saya kali ini.

salam semangat selalu !!

Waslmkmwrwb..

No comments: