18 July 2009

Liburan

Haa.

akhirnya liburan panjang tiba.
Dulu, aku menanti dengan sangat amat momen ini. Tapi sekarang menjadi kurang bermakna. Aku merasakan aktivitas setiap hari selama liburan ini. Aku biasa menyebutnya "Tugas negara" atau " Menjaga Kampus". Agak aneh memang. Disaat semua orang menyusun berjuta agenda untuk mengisi liburan aku masih berkutat di lingkungan yang sama. Tanpa agenda liburan.

Undangan untuk mengikuti liburan teman udah sering aku terima, ajakan untuk pergi ke beberapa tempat sempet mampir walo ending nya aku tolak. Rasanya ada hal yang lebih penting untuk diselesaikan dari pada sekedar liburan walopun aku menginginkannya.

Aku punya agenda besar yang telah tersusun rapi dari sekedar agenda liburan. Liburan kali ini akan aku habiskan dengan menyelesaikan beberapa kegiatan yang akan dilakukan selama bulan ramadhan yang kian dekat menjelang. Pastinya aku bakal mabok proposal. Kebetulan [ tidak ada yang kebetulan sebenarnya] kegiatan dibulan ramadhan aku yang menjadi PJ nya.

selainnya kegiatan organisasi, aku punya agenda yang tidak kalah dahsyat !. Sudah tersusun secara rapi jadwal yang akan aku lalui beberapa bulan kedepan. Salah satunya LAUNCHING tabloid GADGET dari new Paradigma.

new Paradigma akan meluncurkan tabloid Gadget khusus batam [NANTIKAN !]. Mungkin aku akan fokuskan pada persiapan peluncuran tabloid itu. Yah, walo dengan orang yang minim, tapi aku yakin tenaga dan otak kami melebihi kapasitas 1000 orang [ bombastis mamat !]. Sampai saat ini marketing yang kami cari untuk mendampingi aku dalam bertugas belum ditemukan [berminat ??].

aku yakin dengan ungkapan "Success comes from having dreams that are bigger than your fears" *Terry Litwiller*

Harapan ku besar bersama new Paradigma

###

Akhir-akhir ini aku sering memperhatikan FB teman ku. agak ganjil membaca status yang Ia tuliskan. Dari status yang aku baca tergambar bahwa Ia sedang patah hati.

Hmm..

mau berkomentar, takud dinilai sok tahu. Mau diam saja, tapi hati ingin memperdulikannya. Satu yang aku amati dengan jelas. Setegar, seceria, sebahagia apapun orang yang berada disamping kita. Belum tentu kondisi hatinya sesuai dengan mimik muka yang ditunjukan.

Patah hati.

Syukur aku bukan orang yang cepat terserang patah hati. Aku tak ingin meribetkan diri dengan patah hati. Tapi klo masalah yang lain seperti keluarga. Hadoh. Aku nyerah ! berbulan-bulan, sampe setahun pun aku belum bisa memperbaiki kondisi hati.

Bagiku, permasalahan patah hati adalah sesuatu hal yang tak perlu berlarut-larut. Toh, seberapa berat nya patah hati kadang sulit dihindari. Udah terjadi, mau gimana lagi. Ya,paling berharap tak mengalami hal ini untuk yang kesekian kali. Mungkin agak badmood beberapa jam, selebihnya Enjoy aja !


Mendapati fakta yang bikin patah hati emang menjengkelkan. Tapi untuk menyikapinya aku tidak mau berdiam diri dan membiarkan perasaan sedih menguasai hati. Yah. nikmati rasa sakit selama patah hati. Walo seberat apapun itu.

lagi-lagi ini hanya teori. Prakteknya kembali ke individu masing-masing. bagaimana mengelola patah hati menjadi energi yang tak menguras kesehatan. Karena, aku pribadi jika memikirkan sesuatu yang bikin sesak dada. Pasti badan akan memberikan reaksi kepala sakit, badan panas-dingin, dan males malakukan kegiatan apapun.

akhirnya.

Apapun yang terjadi dalam dunia per-patahhati-an jika memang jodoh, pasti bersama. Masalah patah hati, jealous, dll itu seni dalam dunia merah jambu. Aku lebih memilih menikmati dan segera bangkit jika tertimpa patah hati.

Semangat buat mu kawand !





No comments: