10 June 2009

lebih bersemangad dg sarapan buatan mama

hari ini males bgd ke kampuz. Masuk sesi 3 [9.50] tapi jam setengah 10 masi dirumah [emank biasa gini sih, datang ke kampuz diwaktu yg mepet]

Bangun pagi kepala aku sakit. Berat bgd. Semalem gg bisa tidur. Jam 12 malam mata gg mau merem. Aku pancing dg baca buku lolita [gg ngerti tu buku maksudnya apa]. Mata uda perih, tapi gg mau merem juga. Aku tetep berjuang untuk tidur. Akhirnya aku tidur juga dan bangun lagi sekitar setengah 3an pagi. Lah.. Kenapa aku jadi gg nyenyak gini tidurnya?

Bangun, nonton TV ada acara bola. Hmm.. Aku gg terlalu suka bola. Aku balik lagi kekamar.

Singkat cerita, aku bangun pagi. Setelah mempersiapkan diri mau ke kampuz, ada menu sarapan pagi di meja.
Mama nyiapin sarapan pagi dengan cinta. Aku berangkat ngampuz dengan semangat.

[maksud postingan ini apa sih ? Aku koq gg ngerti ya? Gag ada penting2nya dhe..]

Hahahahahahahahahahahahahahahah

Kegilaan masih berlanjut rupanya..


No comments: