18 March 2009

Kacau

kehilangan !
kata yang tepat untuk mengungkapkan keadaan minggu ini. yah, sekecil apapun kehilangan itu akan tetap meninggalkan rasa duka.

Yang pertama, aku harus kehilangan kakak yang biasanya menemani hari-hari dalam bergerak. sebenarnya, bukan kehilangan dia. tapi jarak yang membuat dia hilang dari peredaran. Dan aku tahu, setiap orang akan mengalami proses seperti dia. Kuliah dan bekerja. Semoga ditempat barunya, Ia selalu berada dalam lindungan-Nya. aminnn

Dan kehilangan terberat minggu ini adalah seorang teman. Aku terancam benar-benar kehilangan teman. Partner dalam bergerak, teman diskusi, team work yang solid dan candaan yang bisa mencairkan suasana penat.

Sempat down ! dan nyaris memutuskan untuk berhenti. Perasaan bersalah dan menyesal terlalu menggunung...
Tapi kok malah merasa bersalah saat mengabaikan semua tugas. Malah jadi mikir klo aku mangkir dari tanggung jawab ya ? dan akhirnya aku memutuskan untuk kembali jalan !

entah kenapa, aku merasa sangat amat sedih. bingung ! gag tau mesti gimana. kehilangan teman membuat aku benar-benar linglung. aku tahu, perjalanan akan tetap sama panjang dengan atau tanpa dia. tapi tetap aja ada yang kurang. kenapa aku merasa sangat amat cengeng dan lemah dalam menghadapi temanku itu ?

suasana dan ruang lingkup yang mengharuskan aku sering bertemu dia, makin memperparah keadaan. ingin menghindar, tapi sekelas. setiap jejak kaki melangkah rasanya selalu bertemu dia. alhasil kami seperti dua orang yang tidak pernah saling mengenal.

aku pun gag tahu bagaimana harus memperbaiki keadaan. setiap kali mikir, buntu aja yang ada.Hmmm.. menyerah. itu gambaran pas untuk aku dalam situasi buruk ini. Menyerah, diam, mengutuk diri sendiri, bodoh ! baiklah, aku benar-benar merasa bodoh saat ini.

belum selesai masalah ini, aku bertemu Yoko (qoqo) teman akrabku masa SMK dulu. Dan kabar yang aku dapat dari dia cukup membuat aku shock ! dia sedang mengurus surat pengunduran diri dari Poltek. Ada apa lagi dengan anak ini? Apa yang dia pikirkan sampai membuat keputusan berhenti kuliah. Ahh.. Aku gag bisa berbuat apa-apa. Semoga aja keputusan yang dia ambil tidak menimbulkan penyesalan kelak.

aku benar-benar kacau !

No comments: