29 June 2008

keluraga bahagia+ pembokat rajin

ud tgl 30 neyh..
aku hrs nyelesein urusan admin KUL..
hhohohoh..

hhmmm..
you know what ?
di rumah aku penghuninya uda nambah..
so rame bgt tu rumah,
dari nenek,oom,tante,sepu" itu semua pendatang baru di rumah aku.
seru juga, pas lagi capek bisa minta tolong pijetin sm sepu" ku,klo gag mau mereka kan bakalan teramcam terusir dari rumah !! gag lagh..gag mungkin aku sekejem ituw. karena mereka masi kecil" semua, jadi gag ada yang berani menolak saat di mintain tolong secara paksa.
hihihihih..(kasian nasip mereka)
tar kapan" aku kasi liat foto sepu" aku yang lucu bin najis..

oia,,
di rumah ada pembokat baru, belum ampe 1 bln lagh..
tapi pembokat kali ini nampaknya terlalu bersemangat dlm hal pekerjaan.
tiap pagi, badan lagi lemes, mata masi butek + bele'en, masi antara sadar N ga sadar dia pasti nawarin " mw makan apa dik,mw minum apa? energen,milo, teh,kopi ato jus jengkol (gag dink, yg terakhir ngaco !) " setiap hari !!
knp pembokat ini semangat banget? apa semalam baru minum jamu tolak miskin kali ya ?
Sumpah !! sampe detik postingan ini di turunkan, aku belum nemuin jawaban kenapa tu pembokat semangat banget di kala pagi hari !!

teman" semua, aku lagi binun neyh..
buku kenangan sekolah (buku tahunan) punya sekolah entah gimana caranya bisa nyampe ke oknum yang tidak bertanggung jawab ! (berkata dengan penuh amarah !!)
tw sendiri donk,di buku tahunan itu ada isinya, alamat, TTL, no hp pokok na biodata yang sangat amat lengkap ! ampe pake motto sgala..
jadi tiap hari banyak yang miskol,sms gag jls, sampe yang pura" salah nomor!
hari itu aku merasa heran, kenapa akhir" banyak banget yang pengen mengganggu ketentraman idup ku dengan cara yang sadis seperti menelepon di tengah malam buta ( emang yang bisa buta cuma si buta dari goa hantu ajj ? malam juga bisa buta tauk !!)
ternyata oh ternyata, dari buku tahunan itu, yang ada foto ku sambil merem melek ituuuu ?
untung ajj cuma melalui hp idupku di ganggu ?
nah klo alamat ku itu disalah gunain sama oknum yang lagi iseng berat seperti Amrozy CS ?
bisa" jadi korban percobaan BOM bunuh DIRI !!!
tapi tenang,,sekarang Amrozy lg di penjara (ato uda di eksekusi mati ya ? gag ngikutin sejarah idup Amrozy secara lengkap neyh) jadi untuk sementara rumah ku amaannn !!
yang jelas dari maslah ini,aku dapat hikmah yang cukup keren (hehehe)
nyadar klo ternyata aku gag jelek" amat ! buktinya masi ada yang rela ngebuang pulsa buat gangguin idup ku ?? mereka pasti uda mikir secara matang. dan pada dasarnya otak mereka waras. jadi mereka sadar klo yang namanya DESSY itu CANTIK..

yessss !!!!

bdw,
sekarang ini banyak banget senetron yang gag mikirin kemajuan bangsa !
gila !! paling benci bgt ma SINETRON INDO yang cuma berisi percintaan gag jelas,penyiksaan, dan dukun perdukunan.
bahkan ada salah satu TV swasta yang khusus nayangin Cerita misteri yang gag masuk AKAL !!
terang aja itu semua bisa menjerumuskan pemikiran rakyat INdo yang NOTABENE nya gampang kemakan ma tayangan seperti itu !
(semangat jiwa muda generasi penerus bangsa yang sadar akan kemajuan bangsa !)


aduh..
mana sepupu ku hapal semua judul sinetron yang lg tayang striping.
duh,,
kasian dia, kebawa arus senetron yang aneh !
jadi aku kan gag bisa nonton cenel CXN,fesen TV,MTV, HBO dll..
(sebenernya lagi protes neyh)
tapi klo di suruh nyebutin PH yang memproduksi tu sinetron, ato stasiun TV yang nayangin..
SUMPAH !!! NO way !!!!
knp ? krn aku takud di tuntut sama PH ato stasiun tV tersebut. gila aja mereka klo nuntut gag pake dipikir pake udel dulu. mereka hobi bgt sama jumlah uang yang "milyaran"
trakhir ku ketahui.. CINTA "beycek" LAURA di tuntut 4 milyar sama salah satu PH !!
gila..serem gag tuh.
gag kebayang klo gara" nyebutin sinetron ato PH ato stasiun Tv yang menurut aku gag bermutu di tuntut 4 miliar, bisa" nyokap mati bediri. dan punah lah semua keturunan kluarga nenek ku. trus aku dikutuk jadi batu krn jadi cucu yang durhaka sehingga menyebabkan keturunan beliau punah ! sereeeemmm !
aduh,,mulai panik bin parno neyh..
dari pada aku langsung pingsan waktu ngetik nih postingan, mendingan aku udahin aja dhe.
uda dulu ya..
mau meredam otak ku yang uda dalam taraf stress berat ini !!

okkaaaayyy !!!


*kabur ngibrit*

No comments: