05 January 2010

Buka Semangat Baru

Rapat Organisasi pertama di tahun 2010, sukses membuat aku terbengkala dimusola kampus. Teman klayapan pergi, tinggallah aku seorang diri. Syukuuuuur bawa laptop. Klo gak, bisa mati karena bosan aku !
Demi tuntutan profesi (gaya ! ), dengan kerelaan hati yang paling dalam aku setia menanti dari jam 11.35-16.30.

Yeaaaah !!

Berusaha meningkatkan semangat kepada teman-teman sesama pengurus dan anggota baru, dan tentunya semangat untuk diriku sendiri di LPM Paradigma. Untuk terus bergerak, tetap pada tujuan awal gabung di LPM Paradigma memang sulit. Sempet kendur, hilang semangat, menyerah bahkan mulai muncul persoalan-persoalan baik yang ditimbulkan dari diri sendiri maupun perbedaan pendapat dengan sesama anggota LPM. Wajar, toh isi kepala berbeda-beda. Bukankah perbedaan ini salah satu bukti kebesaranNya kepada makhluknya.

Namun akan menjadi bermasalah apabila perbedaan itu berpetensi menimbulkan perpecahan, tidak dapat saling menerima dan diakhiri dengan tindakan sendiri-sendiri sesuai dengan keinginan setiap individu. Ini bahaya tentunya, bukankah kita berada dalam satu organisasi untuk menyamakan presepsi dan tujuan ? bukan malah melaksanakan tujuan perindividu kan ?

ya kaaaan ??

Perbedaan dalam setiap individu itu hal yang lumrah, namun jika berpotensi menimbulkan perpecahan maka harus dicari jalan keluar terbaik.
Semoga, dalam setiap langkah yang kami ambil saat ini bermanfaat buat organisasi ini secara keseluruhan, dan bukan merupakan ambisi pribadi yang justru melenceng dari tujuan utama diadakan organisasi ini.

Semangaaaat teman !!

Masih ada waktu untuk melakukan perubahan yang terbaik untuk kita semua. Isi kembali semangat yang sempat hilang itu. Fokuskan tujuan utama kita.

Sudah tahun 2010, banyak program kerja yang belum dilaksanakan. Menjadi PR buat kita semua untuk merealisasikan. Banyak cara dan jalan untuk mewujudkannya, asal kita mau memulai. Pastilah banyak kemudahan yang akan kita temui. Namun yang menjadi persoalan adalah, saat kita mempunyai banyak PR, banyak tugas namun tak satu pun yang mulai kita kerjakan. Maka tak akan pernah selesai tugas kita itu yang telah menjadi tanggung jawab bersama.

Awal tahun, semangat harus baru. Kembali giat untuk melaksanakan semua proker yang telah dirancang. Semoga bukan hanya omongan yang tanpa bukti. Semangat diawal, melempem diakhir.

Aku yakin, kita punya kemampuan untuk melaksanakan semua yang telah kita targetkan.

:)

Love U all guys !

No comments: