27 January 2010

Kesibukan Baru

Kurang lebih selama satu bulan ini mempunyai kegiatan yang mengasyikkan. Kegiatan yang mengasah keterampilan dalam kesabaran, berbicara, tersenyum disaat kondisi hati “panas”, dan ramah kepada semua orang tanpa terkecuali. Baik yang mulai bertingkah tidak menyenang sampai mereka yang menggunakan akses “jual-beli” sebagai ajang pendekatan. Dessy Collection memberikan warna baru di duniaku.

Hahaha..

Menyenangkan !

Sebenernya, mengenai dunia perjualan bukan hal yang asing. Sudah terdidik secara ganas di new Paradigma. Mulai dari menghadapi anak-anak sekolah, berada dalam ketegangan guru saat minta ijin mengadakan bedah buku, mengantri dan menghubungi orang besar dengan kesabaran skala internasional ( kesabaran skala internasional, hanya dimiliki oleh orang yang tahan banting dan tidak pernah putus asa seperti aku. Mesti di tolak dan diundur berkali-kali. Tetep aja ngotot untuk BISA !! hahahahaha )

Hal yang paling mendebarkan dalam menggeluti dunia dagang ( hahahah ) di dessy collection adalah saat menunggu kiriman barang yang tak kunjung datang padahal barang sudah ditunggu oleh pembeli. Mesti beralasan secara logika dan tepat agar pembeli tidak kecewa barang belum sampai. Syukur-syukur ingin kembali membeli barang di Dessy Collection ( Amiiiiiin )

Satu lagi kebiasaan baru, harus tahan begadang malam hanya untuk jaga warung Online ( sengaja pake kata warung, biar lebih akrab ditelinga dan BEDA !!) melayani setiap komen di foto secepat kilat dan dengan kecepatan 200km/jam ( sumpah ! ini lebaii habis ) tapi hasilnya tetep aja lama merespon komen dari calon pembeli akibat kesibukan yang tak tertandingi.

:)

Setiap hari, ( minimal seminggulah) selalu saja ada barang yang kutenteng saat melangkah kekampus. Mulai dari baju, rok, bros sampai jam. Dan sampai kelas langsung menghampiri teman dan pamer. Siap beraksi untuk dagang !

Hahahaha

“ko mw jualan, apa belajar c des ke kampus ?” itu komentar teman kelasku yang sering melihat aksi dagangku. Hmm.. sah-sah ajakan. Sekali mendayung, dua-tiga pulau
terlampaui (sebenernya gg tw jg c jawabannya, kuliah niatnya untuk apa dan untuk siapa ? hahahaha)

Mulai belajar berwirausaha kecil-kecilan biar nantinya jadi pengusaha BESAR yang dermawan, baik hati, tidak sombong, rajin sedekah, zakat tidak lupa, berakhir dengan KAYA RAYA masuk SYURGA..

Amiiiin..

“Hal yang besar itu selalu diawali dari yang kecil”

Semangaaaaat !!

Salam, Ceria Selalu

(jangan lupa gabung di page Dessy Collection dan kunjungi blognya ya. Dan yang paling penting BELI BARANGNYA ! )

:)

No comments: