05 April 2009

forgive but not forgotten


Minggu ini, penuh dengan warna..
Kejadian yang bisa bikin berhenti jantung berdetak sampai yang bikin bahagia ada di minggu ini..

Salah langkah..
Yah..
aku sempet dibikin kecewa berat oleh teman-temanku. Aku pikir, mereka saudara yang gag bakal meninggalkan dalam posisi apapun. Ternyata dugaan itu meleset. Aku dibuat nangis bombay dan hati ku hancur luluh lantak remuk redam (parah bgt kan ?)

Sempet dongkol setengah mati (detik ini jg), ngeliat aksi teman-teman -yang ngaku seperjuangan- beraksi yang bisa membuahkan hasil yang FATAL. Sikap keras yang mereka tunjukan, sempet buat ciut dan ilfeel berat !

Tapi semuanya telah berakhir, rasa cemas itu, rasa sedih, perpisahan yang telah tergambar jelas dipelupuk mata.. semuanya HILANG..

kondisi yang sempet labil, bingung, bimbang..
sekarang kembali FRESH..

Ya..
AKU BAIK-BAIK SAJA !!
dan sekarang mereka datang membawa sekarung kata-kata yang berlabel MAAF (lebaaii)
entahlah, rasanya berat sekali memaafkan dan melupakan semua yang terjadi.
-stop ! aku gg mw bahas lbh lanjut lagi. merusak suasana-

hhmm..
yang jelas, kedewasaan kembali diuji..
biarlaa..
untuk saat ini ijinkan aku untuk bersikap seperti kanak-kanak (emang biasanya gag ?) dalam menanggapi persoalan ini..


No comments: