28 March 2009

Laff being Me



Potingan yang kemarin, Aku tak Mengerti mengundang kontroversi.
Hehehe..
segitunya ya..
sampe ada yang protes. Makasii bgt buat perhatian (yang sudah mengomentari postinganku) bukan bermaksud tak peduli. Tapi biarkan, tolong berikan aku ruang pribadi dimana aku bisa menumpahkan segala unek-unek ku dengan nyaman.

bukankah setiap orang punya pemikiran yang berbeda.
Dan perbedaan pemikiran itu yang yang wajar. Justru itu bentuk kekayaan ALLAh menciptakan manusia dengan berjuta pemikiran. Bayangkan klo semua orang mempunyai pemikiran yang sama !

Maaf, bukan tidak menghargai pendapat anda semua..
Bukan merasa sok kritis..
tulisan apapun yang di blog ini aku berusaha menulisnya dengan jujur..
Jika kejujuran yang aku berikan mengundang kontroversi..
bukankah itu hal yang aneh..

hehehhe

Dan berikan ruang bagi aku untuk menuliskan setiap jejak langkah dalam warna-warni hidupku..
Biarkan blog ini sebagai sarana aku untuk menumpahkan sesuatu yang membebani kepala..

Biar kan aku bergerak, menulis, dan berpikir sesuai hati ku..
Jika anda semua tidak setuju,
itu hal yang normal..
pemikiran kita memang berbeda..

Biarkan aku menulis sesuatu yang menurut anda semua tidak penting atau tulisan aku mengundang pertanyaan anda..
Ini kan hasil pemikiran aku..
Tidak penting menurut anda semua, belum tentu tidak penting juga bagi aku..

biarkan aku belajar mengungkapkan pendapat ku..
Salah-atau-benar tulisan aku dalam blog ini, wajar..
aku bukan orang yang ahli dalam menulis dan mengeluarkan pendapat..

Terimakasih buat semuanya..

lOve being Me
Proud Being Me..

hehehe

Love U all..

No comments: