22 April 2012

Skripsi Belum Usai

Ini mungkin dampak tidak dekatnya saya dengan dosen pembimbing saya ini. Jelas tidak dekat, orang seumur saya kuliah tidak pernah diajarin Bapak itu. saya berusaha memahami.

Tapi dikembalikannya skripsi saya dengan 7 catatan itu menyakitkan. terlebih dibagian pendahuluan dosen saya menuliskan dengan huruf besar "TULIS DENGAN BAHASA SENDIRI !" lah, ini sudah saya karang sendiri malah disuruh tulis ulang dengan bahasa sendiri.
Saya memahami maksud bapak itu adalah, tidak mempercayai bahwa itu hasil karya saya. Mungkin bapak itu menilai rangkaian kalimatnya bahasa tinggi hingga tak mempercayai bahwa itu hasil saya.

sedih memang, rada shock pasti juga.
jalan satu-satunya adalah membawa bahan yang sudah saya kumpulkan hingga saya mampu menulis pendahuluan seperti itu.
kemudian langsung memaparkan kepada bapak itu secara gamblang.
Selalu ada jalan memang, wlo penuh duri.

underestimated yang saya peroleh ini mungkin akumulasi dari beberapa kali bimbingan namun tidak dapat menjelaskan teori akuntansi dengan baik. jelas saja, saya memang tidak terlalu mahir dalam hal akuntansi. namun saat membicarakan ekonomi, saya cukup antusias. wlo saya pun tak juga jago dalam hal ekonomi.

Terima dengan segala kekagetan yang saya miliki.
untuk lulus ujian, memang tidak pernah mudah !

Semangat hanya itu satu-satunya jalan.
YEAH !!
ini akan segera berakhir !

No comments: