16 August 2009

Gagu yg Dahsyat !

Kemaren, ( 14-15 agustus 09) presentasi LPM kepada seluruh Maba. Hari pertama yaitu tgl 14 agustus semua anggota LPM hadir dengan baju full hitam, tak ada almamater, baju seragam atau apapun dari kami. Sengaja tdk menggunakan almamater. Demi kekompakan tim LPM Paradigma (padahal emang gg punya seragam wak) hehehehe.

dan, presentasi kali ini sukses bikin aku gugup habis. Gak tahu apa alasan jelasnya yang membuat aku gugup setengah mati. Padahal aku sudah sering presentasi dan berhadapan dengan orang banyak. namun, kali ini aku benar-benar gak mampu menetralisir kegugupan. Gugup menguasai.

setelah hari pertama yg dilanda kegugupan yang dahsyat. Kami harus kembali presentasi untuk yang kedua kalinya. dan aku kembali yang mendapat jatah presentasi.
dan untuk yang kali kedua ini, aku bertekad untuk membuang semua rasa grogi + gagu.

tapi..
aku gagal sodara-sodara.
aku gagal !

aku tetap grogi bangets hari itu.
huft.

sampai aku melewatkan sesi penting tanya jawab.
sesi itu yang seharusnya di isi oleh pimpinan umum LPM Paradigma, malah sukses aku lupakan.
bukan hanya itu kesalahan fatal yang aku buat.
aku juga salah menyebut nama VYA menjadi SARRA (habis mereka mirip sih, kayak satu paket. hehehehe)

Aku kembali melakukan tindakan bodo.
MAAF.
Itu semua diluar kesengajaan dan tidak untuk di tiru.

:(

Maba.
senang rasanya mereka datang.
kehadiran mereka menandakan masa jabatan maba yang aku sandang berakhir.
dan aku bukan lagi menjadi angkatan yang paling kecil.

Horeeee !!!

mereka datang,
membawa semangat.
generasi baru yang bakal meneruskan dan mengganti tempat-tempat yang kami duduki sekarang.

menjadi maba adalah bagian yang tak mungkin dilepaskan dalam dunia perkampusan. ketika menjadi maba, aku pernah melakukan tindakan bodo. Dan semua maba mungkin mengalami nasib yang sama dengan aku. di tuntut untuk profesional menjadi maba dengan melakukan tindakan yang di inginkan senior.
iyo tho ?

aaah.
aku tak sabar menemukan maba yang mempunyai talenta yang luar biasa dan potensial untuk menjadi d'next generation.
yeaaah !

hmmmm.
tanpa terasa, aku telah satu tahun menjalani status menjadi mahasiswa.
banyak hal yang terjadi selama setahun ini.
bertemu dengan banyak teman, menemukan banyak hal baru yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya dan hal lainnya yang luar biasa.

Dan hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya pun terjadi dalam setahun ini. nyaris pindah ke pinang, menemukan musuh baru, menangis di depan umum, bermasalah dengan dosen, absensi hancur, gg ikut UAS, dan bertemu dengan orang yang selalu bikin semangat.

Banyak sekali momen-momen indah yang terjadi selama menjadi maba.
walo harus aku akui,
aku tidak berada dijurusan yang tepat.
tidak berada dijurusan yang membuat aku betah.

akhirnya,
selamat tinggal status mabaku.
dan terima kasih buat semua orang yang telah menemani aku menjalani perjalanan panjang setahun ini.

terima kasih buat semuanya.
buat pujian, makian, hinaan, candaan, ejekan, dan kata" indah yang tak pernah habis walo sering diucapakan (malah nambah !)

A BIG LOVE FOR YOU.




No comments: