15 January 2013

Resignation

Akhirnya, setelah melalui perjalanan panjang untuk saya di Perusahaan ini, saya tak lagi bertahan. Sebenernya tak terlalu panjang, saya hanya mampu bertahan 5 bulan. Bahkan saya pernah memutuskan untuk berhenti sejak 1 bulan pertama saya bergabung diperusahaan ini.

Banyak alasan mengapa saya memilih untuk mengundurkan diri. Walaupun banyak diantara teman-teman saya merasa beruntung karena kantor saya sangaaaaatt dekat dengan rumah. Tapi rasanya satu keuntungan itu tak cukup membuat saya tetap bertahan di perusahaan ini.

Banyak hal yang saya dapat diperusahaan ini. Tentang dedikasi yang tinggi, dibawah tekanan hingga titik nol, dan tentang bagaimana berdamai dengan diri sendiri. Akhirnya saya memutuskan, mungkin bukan tipe orang seperti saya yang perusahaan ini butuhkan.

Bertahan hingga 5 bulan bukan waktu yang sebentar. Nyaris setengah tahun. Saya mulai mengerti bagaimana kelak seharusnya saya bertindak ketika saya nanti memiliki karyawan (Aamiin), bagaimana saya mengelola keuangan dengan sangat cermat dan yang paling penting adalah bagaimana saya menghormati diri saya didepan para karyawan saya sebelum saya memutuskan untuk menuntut mereka menghormati saya.

Terima Kasih atas setiap pembelajaran.
Alloh mengirimku kesini pasti ada alasan.
Ada banyak pembelajaran yang Alloh ingin tunjukkan kepada saya.
Alhamdulillah, hingga hari ini saya melalui dengan baik (menurut saya)

DAN, SAYA SIAP UNTUK TANTANGAN SELANJUTNYA !!
*H-1, before I leave this company.


No comments: