19 October 2008

Baru Sadar..

sebelumnya..
aku mw SAY THX buat K'tofik atas komplennya..
selama ini aku gag pernah sadar klo BLOGku NYEBOSENIN..
setelah dengar komentar dari k'tofik yg bilang blog ku gitu-gitu ajj..
aku jadi mikir..
klo selama ini aku gag pernah menambahkan widget apapun !!

duh parah..

dan dengan semangat itu..
aku berniat melakukan perubahan besar-besaran !!

setelah beberapa jam nyari layout yang pas..
sama widget yg bermanfaat dan tentunya menunjang..
aku dengan semangat menggelora nambahan itu semua ke blog ku..

tapi..

aku baru nyadar klo kita mengganti layout, otomatis semua feature yg uda di buat akan HILANG !!!

nah lo..

so, semua blog yg uda aku ilang..
terpaksa ngelink lagi..

naseph" !!

tapi gpp dhe..
tho hasilnya juga lumayan memuaskan..


hmm..
aku akhir" ngerasa klo semakin hari semakin banyak masalah yang mulai timbul..
gg tw kenapa..
aku cuma berusaha untuk jalani semua dengan senyum dan sabar pastinya..
aku berusaha gag ngeluh dengan semua situasi yang ALLAH berikan sama aku..
aku YAKIN, semua pasti akan membaik..
cuma waktunya ajj yg belum dateng !

oia..
aku juga selama seminggu trakhir ini lumayan sibuk..
karena kau jadi panitia MKM [ menurut info, MKM kali ini bakalan besar beda dari tahun" sebelumnya]
dengan berbagai aktivitas, kuis, persentase, rapat MKM, kerja kelompok dll..
aku sedikit melupakan masalah yang aku punya..

yup..
berharap semuanya cepat membaik ajj..
Cz aku gag tau ampe kapan aku bakalan tahan dalam situasi yang berat seperti ini..

kemaren aku nonton D'BANANA culture show..
tiketnya gratis dari Paradigma..
setelah nonton itu..
aku makin CINTA ma INDONESIA..
aku ngerasa bangga klo INDONESIA punya kekayaan BUDAYA yang Negara laen gag Punya..
Bangga jd anak INDONESIA..

okey..
ini dulu..
aku mau buat liputan tentang d'banana culture show N cabaret..
tentunya buat LPM Paradigma

C.U later..

1 comment:

Anonymous said...

senyum dan sabar???!!??

sekali2 nangis juga gpp kaya'nya..

terapi air mata itu bagus loh,,

coba cari artikel n bukunya, ada tuh,,

PS : laen kali, kalo disuruh bikin liputannya soft copy ya bikin soft copy biar ga terlalu ngerepotin orang...