04 July 2008

renang asyik !!

aduh..

badan cape" neyh..

ud lama gag olahraga..

skali olahraga pegel semua..



well..



kemaren aku sama sahabatku renang bareng..

aku sama laura mutusin untuk berenang karena kita udah lama bgt gag renang bareng..

terakhir renang bareng, wkt jaman kita masih SMP..

waktu itu kita berenang bertiga..

sampe kemaren (uda lulus skul )



seneng bgt akhirnya kita punya waktu bareng untuk berenang..

setelah kita ganti baju renang..

aku yang uda semangat membabi buta langsung aja terjun ke kolam setelah pemanasan dikit..



byuurrr !!!!



seger..



kita asyik aja renang berdua..

dan setelah menyadari dengan seksama,,

ternyata ada dua cowo yang ngeliatin kita berdua..

pertamanya seh cuek..

(biasa, cewek cantik)



tapi setelah kita nyadar tu cowo uda pada punya cewe, niat iseng kita mulai timbul..

kita taruhan klo tu cowo pasti tertarik sama aku (hehehe..GR )

klo waktu aku lewat, tu cowo" pasti noleh ngeliat ke arah aku..

dan dengan alasan mau beli mie ayam, aku sengaja lewat di depan tu cowo".

aku keluar dari kolam..

tapi waktu mau keluar laura tiba" manggil..

"des..des.. tunggu, rapiin dulu rambutnya !" setelah mendengar petuah bijak dari laura, akhirnya aku pun nurut. langsung aja dia ngotak-ngatik rambut ku. setelah di nilai pas. aku kembali keluar dari kolam dan dengan PD nya pergi ke arah tu cowo".

aku berjalan dengan pelan, tapi pasti. aku sengaja jalan sedikit lenggak-lenggok biar makin terpesona tu cowo..

perlahan..pelan..sedikit lagi..aku nyampai ke arah mereka..

tapi..

ada kecelakaan dikit,

aku terpeleset !!!!

uhhh...

aku berharap mereka gag sadar !

(bahkan laura pun gag sadar klo aku kepeleset )

menyadari kesalahan fatal yang bisa berakibat tensin abis..

aku pura" ngerapiin baju renang ku..



sukur..

gag ada yang sadar klo aku baru aja kepeleset (ato mereka pura" gag tw y?)



akhirnya aku kembali ke rencana awal..

dengan PD aku lewat di depan mereka..



aku sengaja jalan agak pelan..

(hehehhe ganjen amat y !)



aku jalan lurus ke depan..

trus langsung mesen mie ayam dua sama aqua..

waktu aku balik ke meja ku,,

laura masi di dalam kolam renang..

setelah laura naik..

aku tanya sama dia

"gimana ? mereka liat kan ?" tanya ku semangat..

"iaa..bahkan cowo yang satunya ngeliatin ampe melotot !!"

"akh..serius ko ?"

"seph"..keren! " kata laura..



kita ketawa bareng..

dasar cowo !

gag bisa ngeliat cewe dikit..

emang bener kata lagu dangdut "kucing garong"...



waktu kita makan mie ayam, aku curhat dikit sama laura. aku curhat ttg persahabatan aku sama njie & dia. laura bilang kita berdua sama" keras kepala. tapi si njie kayak na uda gag peduli lagi dengan persahabatan kita. itu di buktiin klo dia terlihat cuek bebek..

duh..

aku sedih denger laura bilang gitu..

apa bener kita gag bakal sama" lagi?

hilang sudah kenangan aku sama njie..

ketawa bareng, curhat"an, makan, nntn, pokokna apapun itu..

merupakan kenangan yang indah antara aku & njie..

(kok kayak pacaran ya ??)
srius !! kita uda sahabatan sejak SMP dan berakhir di SMK waktu perpisahan..

siapa yang gag sedih..

(kecuali yang gag punya hati)



okeh..

curhat ttg dia bisa merusak suasana indah sore itu..

kita ganti topik. sekarang aku curhat ttg cowo..

aku bilang ke dia klo aku selalu aja sial klo lagi mau deket sama someone..

dia kasih beberapa saran ke aku. cukup bikin aku lega..

sampe pada akhirnya kita menangkap sosok dua orang anak manusia yang lagi di mabok asmara..

gile..

parah abis gaya mereka pacaran..

mereka ciuman , trus pelukan, trus ciuman trus pelukan,trus..ampe mampus..

hehhe..becanda !

trus yang lebih parah yang cowo nya megang toket cewenya !

gila gag tuh ??

(apa emang gitu gaya anak sekarang pacaran ? i dun no..)

yang jelas bagi aku itu lumayan berani..

apalagi di lakuin di tempat umum kayak kolam renang..

dan mau tau gag siapa tu orang ?

cowo tadi !!

yang aku sama laura jadiin taruhan..

busyet !! nafsu amat tu anak..

mereka kayaknya gag peduli lagi ama sekitar..



aku mulai parno !

jangan" berenang di kolam kayak gini bisa hamil lagi ?

bisa gag seh ??

secara tu cowok nafsu bgt !

trus cewenya pasrah pulak..

siapa tau cowo itu bisa ngeluarin sperma..

srius !!

bisa gag seh ?

mana hoby ku renang sambil baca lagi ?
(bisa ya ?)

ngeri akhh...


:(

No comments: